Iklan

Iklan

Warga Temukan Mayat Terapung Dialiran Sungai Lompo Massa

Sunday, July 09, 2023 WIB Last Updated 2023-07-09T13:29:20Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO _ Warga Kecamatan Belawa, Minggu (9/7/2023) dibuat geger. Pasalnya, sosok mayat laki-laki ditemukan warga mengambang ditumpukan kayu kayu di aliran Sungai Lompo Massa di lingkungan Salompare  Kelurahan Belawa Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo.


Mayat tersebut ditemukan pertama oleh Nelayan Jaka, sekitar pukul sekitar 11.00 Wita.


Menurut Kapolsek Belawa AKP Ramli kepada media saat itu, Jaka tengah melintas diperairan Sungai atau anak sungai Bila tepatnya dilingkungan Salopalakka dengan memggunakan perahu.  


Kata dia saat Jaka mencari ikan. Tetapi pas dari perahunya melihat seperti mayat manusia mengambang yang tersangkut kayu-kayu. 


Dia pun menelepon Ke kantor Polsek yang kemudian bersama personil Polsek Belawa dan personil puskesmas Belawa, mendatangi lokasi.  


"Benar saja, mayat yang sudah meninggal mengapung, " kata AKP. Ramli. 


Adapun Kondisi Korban Mayat tersebut dalam kondisi kulit kepala sudah terkelupas sebagian sudah dalam keadaan badan membengkak dan berbau busuk mengenakan baju kaos hitam dan tidak menggunakan celana (telanjang pada bagian pusat kebawa)  jari-jari tangannya sudah kelihatan terkelupas dan membusuk dengan ciri ciri menggunakan baju hitam saat ditemukan.


"Kondisi mayat keadaan badan membengkak dan berbau busuk. Dia baju kaos hitam dan tidak menggunakan celana (telanjang pada bagian pusat kebawa ) jari-jari tangannya sudah kelihatan, diduga mencari ikan akhirnya terbawa arus diduga dari Sungai Bila Kabupaten Sidrap," ujar Kapolsek.


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Warga Temukan Mayat Terapung Dialiran Sungai Lompo Massa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan