Iklan

Iklan

Pasca Banjir, Pemerintah Desa Harapan Dan PT CLM Bersihkan Sungai Laoli

Thursday, May 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T07:38:04Z
KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Pasca meluapnya sungai Laoli Desa Harapan, Kecamatan Malili, hingga merendam rumah warga dan fasilitas sarana pendidikan serta pemukiman warga Selasa 02/05/2023. Lalu pemerintah setempat dan PT. CLM melakukan kegiatan pembersihan Sungai Laoili (4/5/23).

Hal itu dikatakan, Fauzi Lukman selaku SPT.Eksternal, hari ini Kegiatan lanjutan penanganan pembersihan untuk sungai Laoli kegiatan yang merupakan langkah bersama Pemerintah Desa Harapan untuk mengantisipasi kembali terjadinya luapan air sungai Laoli.

"Saat ini PT.CLM bersama pemerintah fokus pada penanganan pembersihan aliran sungai-sungai yang berpotensi menjadi sumber luapan air," Ucap Fauzi Lukman, Kamis (4/5/23).

Kepala Desa Harapan, Mustakim,S,Sos mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini, itu merupakan tingkat kepedulian PT. Citra Lampia Mandiri terhadap lingkungan, yang dilakukan ini untuk mengantisipasi meluapnya Air sungai Laoli.

"Ini adalah permintaan masyarakat dalam hal ini PT. Citra Lampia Mandiri telah membantu penanganan lingkungan Khususnya di daerah Sungai Laoli", katanya.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Pasca Banjir, Pemerintah Desa Harapan Dan PT CLM Bersihkan Sungai Laoli
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan