Iklan

Iklan

Klik Kerja-Kerja Amure di DPR-RI Untuk Wajo

Friday, May 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T10:11:24Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Anggota DPR-RI H. Andi Muawiyah Ramly getol turun ke Dapilnya dan sangat dirasakan hasil perjuangannya oleh konsituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan (Sulsel).


Beberapa komentar tokoh dan masyarakat yang sudah menikmati jerih perjuangan pria yang akrap disapa Amure itu, mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih sebagai wujud empati mereka sebab dampak dari berbagai wujud aspirasi beliau yang berdampak lansung pada harkat kehidupan mereka.


Salah seorang dari orang tua siswa Besse Amelia siswa SDN 250 Towalida Kecamatan Sajoanging sebagai penerima PIP (Program Indonesia Pintar), Baso Saharuddin mengatakan jika perjuangan H. Andi Muawiyah Ramly di dunia Pendidikan tepat sasaran dan sangat meringankan bebannya sebagai orang tua.


"Jujur selama ini, anak kami tidak pernah mendapatkan program seperti itu namun karena perjuangan Amure akhirnya di Sekolah anak kami sudah 3 (tiga) Tahun berturut turut menerima program Amure, apalagi dimasa pandemi tahun kemarin sangat terasa manfaatnya,"ungkapnya.


Tanggapan yang sama juga dikatakan Suryadi, orang tua siswa dari Rifqi Fairus Adhitiya Siswa SDN 185 Tobarakka Kecamatan Pitumpanua Wajo, bahwa apapun komentar orang dan dari manapun datangnya, dirinya berkeyakinan bahwa Amure selama ini adalah orang yang sangat penuh perhatian terhadap konstituennya dan tidak hanya sekedar janji janji belaka namun memberi bukti nyata kepada masyarakat.


"Beberapa bulan yang lalu bahkan turun bersilaturrahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, termasuk penyerahan secara simbolis PIP kepada ratusan siswa melalui reses di Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua, bahkan ratusan masyarakat yang hadir berharap agar figur seperti beliau dapat terpilih kembali dan kamipun berkomitmen untuk all out berjuang memenangkan beliau pada Pileg 2024 yang akan datang," terangnya.


Kesaksian tersebut jugalah membuktikan bahwa kehadiran Amure sebagai perwakilan dari Partai Kebangkitan bangsa (PKB) di Senayan sangat terasa dampak dan manfaatnya dibandingkan dari beberapa rekan sejawatnya di Dapil yang sama.




Sementara Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin menambahkan bahwa H. Andi Muawiyah Ramly selama terpilih dan dilantik menjadi anggota DPR-RI berbagai program perjuangan beliau untuk Dapil II Sulsel sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan tidak hanya program PIP ini, program diantaranya adalah menghadirkan BLK Komunitas dibeberapa Pondok Pesantren.


Lebih jauh pria yang karib disapa Fa Songko Tanre itu, mengatakan termasuk BLK Komunitas di Pondok Pesantren As'adiyah, Ponpes DDI Al Mubarak Tobarakka, Ponpes Darussholihin Soppeng, Ponpes Hafidz Al-Qur'an Bone, demikian juga Program Alat Fitnes Aout Door di Kabupaten Bone, Wajo, Pare Pare, serta Program Padat Karya di Bulukumba dan Maros, Program TKM di Barru, Prorgram Bantuan Operasional Sekolah di Pangkep, Program Pembinaan Olahraga di Sinjai. 


"Dan berbagai program yang kami tidak bisa sebutkan satu persatu disetiap Kabupaten, olehnya itu sangat naif jika ada yang berpendapat kalau perjuangan Amure selama ini tidak nampak apalagi tidak bermanfaat bagi masyarakat, dan haqqul yakin bahwa pada Pileg yang akan datang Amure masih menjadi incumbent yang akan terpilih dan dilantik kembali," terangnya.

Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Klik Kerja-Kerja Amure di DPR-RI Untuk Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan