Iklan

Iklan

AJL Apresiasi Pelayanan Polres Wajo Dalam Pengurusan SKCK

Monday, May 08, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T08:37:59Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO -Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Asri Jaya A. Latif memberikan apresiasi atas kinerja Aparat Polres Wajo, khususnya Satuan Intel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Walaupun hari libur, yaitu hari Sabtu, aparat Sat Intel tetap memberikan pelayanan pengurusan SKCK bagi bakal calon legislatif (Bacaleg).


“Saya atas nama pribadi dan lembaga sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada aparat Polres Wajo yang tetap memberikan pelayanan SKCK pada para Bacaleg walaupun hari libur,” ujarnya, Senin 8 Mei 2023.


Wakil Ketua I Partai Demokrat Kabupaten Wajo ini, menilai pelayanan yang diberikan aparat Polres Wajo sebagai bentuk partisipasi untuk memperlancar pemberkasan Bacaleg sebagai salah satu syarat untuk mendaftar di KPU.


Apalagi, lanjutnya, waktu pendaftaran Caleg akan berakhir pada 14 Mei 2023. Dan diperkirakan jumlah Caleg sekitar 700 orang yang akan tersebar di 6 Daerah Pemilihan (Dapil).


” Pelayanan yang diberikan aparat Polres Wajo terhadap para Bacaleg adalah wujud partisipasi dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif tahun 2024,” ucapnya.


Kasat Intel Polres Wajo, AKP Amdia SH, membenarkan, bahwa selama masa pendaftaran Bacaleg, pelayanan SKCK dibuka sampai pada hari Sabtu.


Hal ini dilakukan, lanjut Amdia, dalam rangka membantu Bacaleg dalam memenuhi salah satu persyaratan untuk mendaftar Caleg di KPU.


“Selama pendaftaran Caleg kami buka pelayanan pengurusan SKCK sampai hari Sabtu. Dan ini akan kami lakukan sampai masa pendaftaran Caleg tertutup,” ujarnya.


Mantan Kapolsek Majauleng ini menyebut, bahwa pelayanan ini adalah bagian dari partisipasi Polres Wajo untuk menyukseskan Pemilu Legislatif tahun 2024.


“Ini adalah bentuk partisipasi Polri dalam mensukseskan Pemilu Legislatif,” tutupnya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • AJL Apresiasi Pelayanan Polres Wajo Dalam Pengurusan SKCK
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan