Iklan

Iklan

Komisi III DPRD Soppeng Soroti Sederet Masalah Di RS Latemmamala

Thursday, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T12:44:05Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG-Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng meminta keseriusan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD)memperbaiki kualitas pelayanan.

"Manajemen segera mencari solusi dengan menambahkan Scan sidik jari untuk mengurai penumpukan pasien,"kata ketua Komisi III Mohamad Candra Muchtar , Kamis(13/4).

Dia menilai, di saat tenaga medis sibuk mengevaluasi Drive dalam pelayanan terbaik, sementara manajemen justru melakukan hal terbalik dengan tidak mengelola RS Latemamala dengan profesional. 

"Selain kekosongan obat yang sering terjadi, sejumlah kebutuhan administrasi tidak dapat disediakan sesuai peruntukannya contoh kecil kertas yang tidak dapat di sediakan,"jelasnya.

Anggota Komisi III semakin geram setelah mengetahui soal tenaga medis yang hampir setiap waktu memberikan pelyanan sampai hari ini belum menerima jasa medik yang merupakan hak mereka.

"Kami minta kepala Dinas kesehatan untuk segera menindak lanjuti persoalan ini, karena kita khawatir dengan anggaran yang di berikan ke RS latemamala melalui BLUD ada yang nakal,"warning ketua DPC Partai Demokrat Soppeng ini.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Komisi III DPRD Soppeng Soroti Sederet Masalah Di RS Latemmamala
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan