Iklan

Iklan

Produsen Nikel Di Lutim Launching Logo Baru

Wednesday, March 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T13:11:24Z

KLIKSULSEL.COM, LUTIM--PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) terus melakukan pembenahan secara internal menuju ke arah yang lebih baik. Kali ini perusahaan tersebut melaunching Logo Baru, hal itu berlangsung Senin (13/03/23).

Perusahaan yang bergerak di pertambangan nikel tersebut diketahui beroperasi di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawasi Selatan.

kegiatan launching itu di hadiri oleh Jajaran Komisaris dan Direksi PT.CLM dalam hal ini William Van Dogen (Komisaris), Wagiman (Komisaris) serta Zainal AbidinSyah siregar (Dirut),Ismail Acmad (Direktur) dan Ruskin (Direktur).

Zainal Abidin selaku Direktur Utama dalam sambutannya menyampaikan bahwa PT.CLM saat ini harus menjadi lebih baik dalam melaksanakan produksi dengan senantiasa berpedoman terhadap seluruh regulasi dan peraturan yang berlaku pada sektor pertambagan.

"PT.CLM berkomitmen dalam menciptakan Keberlangsungan lingkungan serta keselamatan kerja di semua aspek produksi PT.CLM, ini bertujuan untuk mewujudkan Good Mining Practice (GMP) di wilayah PT.CLM," kata Zainal Abidin, Direktur Utama PT CLM.

Zainal menambahkan, dengan logo baru digunakan ini dapat menjadi semangat Baru yang dapat memberikan energi kebaikan bagi kita semua,terkuhus baik bagi karyawan serta masyarakat dan daerah ini pada umumnya.

Direktur PT.Citra Lampia Mandiri itu juga berharap semua karyawan menjadikan PT.CLM sebagai rumah untuk mereka semua.

"Terima kasih kepada seluruh Karyawan PT.CLM khususnya di site malili yang telah bekerja dengan baik. Saat ini kita waktunya untuk bekerja dengan tetap menjaga Kekompakan dan saling menguatkan, serta tidak dengan mudah terprovokasi dengan issu apapun lagi, tetap fokus dalam melaksakan tugas secara bertanggung Jawab dan terus meningkatkan profesionalisme Kerja," jelasnya.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Produsen Nikel Di Lutim Launching Logo Baru
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan