Iklan

Iklan

Jalan di Tibona Rusak Parah, Masyarakat Pertanyakan Kinerja Pemda dan DPR Bulukumba

Thursday, March 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T10:16:36Z


KLIKSULSEL.COM.BULUKUMBA- Sufirman tokoh masyarakat Desa Tibona sayangkan kinerja pemerintah daerah dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Bulukumba yang tidak pekah melihat kondisi jalan di Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa.


"Dimana pemerintah daerah, dimana wakil rakyat ini? padahal sembilan anggota dewan ini berasal dari Dapil Kecamatan Bulukumpa dan Rilauale," kata Sufirman di Gedung DPR Bulukumba usai melakukan aksi blokade jalan di Tibona Rabu, (8/3/2023).

Sufirman yang didampingi aktivis Bulukumba Asdar Sakka mengungkapkan kekecewaannya, lantaran akses jalan di desanya tak kunjung ada perhatian sama sakali oleh pemerintah.

"Sebenarnya kami datang kemari untuk meminta dan mempertanyakan mengapa jalan desa kami tidak kunjung diperbaiki dan kami hanya dijanji janji," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyapaikan, jalan di Desa Tibona sudah tiga periode kurang lebih sebelas tahun lamanya dibiarkan begitu saja.

"Sudah sepuluh tahun lebih, bahkan jika dihitung hitung sudah tiga periode, jalan rusak di kampunh kami tidak sama sekali tersentuh oleh pemerintah dan dewan terhotmat," tanya Sufirman.

"Ada apa ini, kenapa aspirasi kami tidak diperjuangkan, kami hanya minta bukti nyata," tendasnya.

Sementara itu, aspirasi tokoh masyarakat Tibona ini diterima langsung Muh. Sabir dari Fraksi Demokrat dan Ahmad Saiful Fraksi Gerindra.

Mereka berjanji dalam waktu dekat segera mengadakan rapat dengar pendapat, agar masalah jalan di Desa Tibona bisa teratasi.

"Untuk masalah ini akan kami laporkan ke pimpinan DPRD serta menindak lanjuti dengan melaksanakan rapat dengar pendapat dengan OPD terkait," ujar keduanya.



Laporan: Ewin
Komentar

Tampilkan

  • Jalan di Tibona Rusak Parah, Masyarakat Pertanyakan Kinerja Pemda dan DPR Bulukumba
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan