Iklan

Iklan

Sekwan Wajo Terima Penghargaan Dari Bernas

Saturday, January 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T05:19:44Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Mengawali tahun 2023, Sekertaris DPRD Kabupaten Wajo Drs. Zainal Hayat, M.Si kembali mendapat penghargaan. Kali ini Penghargaan diberikan oleh Media Berita Nasional (Bernas), Sabtu 7/1/2023.


Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekertaris DPRD Wajo, Sainal Hayat bersama 3 orang lainnya atas partisipasinya membangun kemitraan dengan insan pers dan menjaga kemerdekaan pers di tanah air sebagai implementasi dari Undang-undang No 40 tahun 1999 tentang Pers.


Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Bernas, Bakri Remmang SH.MH, Sabtu 7 Januari 2023 di Kantor Bernas Jalan Bau Baharuddin Sengkang.


Menurut Bakri Remmang, dalam rangka Milad Media Bernas, pihaknya memberikan penghargaan kepada 4 orang yang dianggap punya peran dan andil dalam membangun kemitraan dengan insan pers.


Dalam pengamatan redaksi Bernas, sebut Bakri Remmang, ke empat orang ini layak diberikan penghargaan.


Adapun yang mendapat penghargaan adalah, Bupati Wajo, Kapolres Wajo, Ketua DPRD Wajo dan Sekertaris DPRD Wajo.


“Penghargaan ini, kami berikan kepada orang-orang yang selama ini punya dedikasi dan integritas dalam membangun kemitraan dengan wartawan,” ujarnya.


Sekertaris DPRD Wajo, Sainal Hayat, menyampaikan terimakasih kepada jajaran redaksi Media Bernas atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya.


Mantan Kabag Perundang-undangan DPRD Wajo ini secara khusus menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan Redaksi Bernas yang telah memberikan penilaian positif terhadap kinerjanya selama ini dalam membangun kemitraan dengan insan pers.


“Terimakasih bapak Pimpinan Redaksi atas penghargaannya. Mudah-mudahan kemitraan dengan wartawan semakin terjalin dalam membangun Kabupaten Wajo. Semoga bernas tetap eksis dalam menyajikan berita aktual dan berkualitas, dan selalu menjunjung tinggi etika jurnalistik dan profesinalisme,” ucapnya.


Laporan: Zah
Komentar

Tampilkan

  • Sekwan Wajo Terima Penghargaan Dari Bernas
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan