Iklan

Iklan

WOW!!! Bawaslu Bulukumba Kembali Sabet ini

Tuesday, December 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T01:46:10Z

KLIKSULSEL.COM, BULUKUMBA-Lagi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bulukumba kembali meraih dua penghargaan kehumasan tingkat nasional. Penghargaan tersebut diraih Bawaslu Bulukumba dalam acara penganugerahan kehumasan Bawaslu tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI di Hotel Grand Senyiur Kota Balikpapan Kalimantan Timur, 11-13 Desember 2022.


Penghargaan yang diraih Bawaslu Bulukumba adalah terbaik 3, untuk kategori media sosial terproduktif, dan terbaik 1, untuk kategori pemberitaan terproduktif tingkat nasional dari 514 Bawaslu Kabupaten Kota se-Indonesia.



"Sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih ini," beber Abdul Rahman anggota Bawaslu Bulukumba divisi hukum dan humas kepada Kliksulsel.com usai menerima penghargaan, Selasa (13/12/2022).


"Ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran di Bawaslu Bulukumba yang memiliki dedikasi, loyalitas, serta profesionalitas dalam menjaga dan memajukan Bawaslu Bulukumba serta support teman-teman media yang banyak mempublikasi agenda Bawaslu Bulukumba," tambahnya.


Dengan dua penghargaan nasional yang kembali diraih, kata dia, maka Bawaslu Bulukumba menjadi salah satu Bawaslu Kabupaten/Kota terbaik se Indonesia.


Sehingga menurutnya, kedepan kerja kerja kehumasan semakin baik dan meningkat dalam membangun citra lembaga.


Sementara itu, Ketua Bawaslu Bulukumba Ambo Radde Junaid juga memberikan apresiasi kepada tim humas dan jajaran sekretariat Bawaslu Bulukumba, yang telah bekerja maksimal.


Menurutnya, ini adalah kado terbaik akhir tahun, Bawaslu Bulukumba kembali meraih penghargaan kehumasan tingkat nasional dimana sebelumya juga meraih penghargaan tingkat nasional dalam pengelolaan JDIH.


"Pencapaian ini berkat kerja sama tim yang baik dari seluruh komponen yang ada di Bawaslu Bulukumba,” tukas Ambo Radde.


Hadir dalam kegiatan ini Anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty, PLH Sekjen La Bayoni, Deputi Administrasi Ferdinand Eskol Sirait, Kepala Biro Hukum dan Humas Bawaslu Agung Bagus Gede Bhayu Indra Atmaja serta Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia yang terundang.



Laporan: Ewin
Komentar

Tampilkan

  • WOW!!! Bawaslu Bulukumba Kembali Sabet ini
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan