Iklan

Iklan

Hari Pertama Berkantor Dirut PT CLM Spanduk Ucapan Selamat Terhadap Managemen Baru Terpasang

Monday, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T08:13:58Z

KLIKSULSEL.COM_LUTIM,–Pasca ditetapkan sebagai Direktur Utama (Dirut) PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) yang baru, Z. Abidin Siregar berkantor hari pertama, di Jl. Soekano Hatta, Desa Puncak Indah, kecamatan Malili, Luwu Timur, Senin (7/11/22).


Sebelumnya dikabarkan, struktur managemen di PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) berubah. Z. Abidin Siregar ditetapkan sebagai Direktur Utama (Dirut) menggantikan Dirut sebelumnya Helmut Hermawan, kondisi saat ini di kantor PT CLM Spanduk Ucapan Selamat terhadap Managemen baru telah terpasang.


Pantauan Media ini didepan Kantor PT Citra Lampia Mandiri Spanduk yang tertulis "Selamat Datang Managemen baru PT Citra Lampia Mandiri Bapak Zainal Abidinsyah Siregar, Semoga Dibawah Kepemimpinan  Bapak PT Citra Lampia Mandiri Semakin Jaya"

Z. Abidin Siregar menggelar jumpa pers, dihadapan wartawan ia menegaskan kepada manajemen baru perusahaan yang dipimpinnya itu agar manajemen baru terus melakukan konsolidasi soal SDM dan pekerjaan yang tengah berlangsung saat ini.

Dirut baru ini juga menegaskan agar karyawan dimanagemen baru ini agar bekerja lebih transparan, akuntabel bertanggung jawab, transparan serta komunikasi secara jelas terhadap pimpinan.

” Tentu sebagai perusahaan tambang, kita mempunyai rencana kerja, silahkan buat untuk tahun 2023, yang terpenting untuk manajemen baru ini adalah bertanggungjawab, transparan dan komunikasi,” Tegasnya.

Soal seringnya terjadi permasalahan-permasalahan ditengah masyarakat wilayah pemberdayaan, Z. Abidin Siregar mengupayakan manajemennya untuk merangkul semua pihak masyarakat.

” Kami sudah dan tengah melakukan koordinasi dan komunikasi terhadap semua pihak termasuk tokoh masyarakat, tugas kami adalah merangkul semua pihak agar tidak ada lagi kesenjangan-kesenjangan, intinya adalah komunikasi,” Ungkap Z. Abidin Siregar dihadapan awak media.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Hari Pertama Berkantor Dirut PT CLM Spanduk Ucapan Selamat Terhadap Managemen Baru Terpasang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan