Iklan

Iklan

H Suriadi: Keluarga Hal Terpenting Dalam Kehidupan

Tuesday, July 12, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T06:40:24Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - H Suriadi Bohari, lahir 1 April 1974 silam, dia adalah putra dari pasangan H.Bohari dengan ibu Hj Nurmawati dengan 10 orang bersaudara.


Sebelum terjun ke dunia politik, H Suriadi Bohari merupakan seorang pengusaha di sektor hasil bumi. 


Motivasi besarnya terjun ke dunia politik adalah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini terabaikan. Terutama masyarakat di Kecamatan Maniangpajo.


Karena menurutnya, Kecamatan Maniangpajo adalah pintu gerbang Kabupaten Wajo dari arah utara dan akan menjadi cermin diri Bumi La Maddukelleng.


H Suriadi Bohari pun siap mewakafkan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Wajo dan secara khusus di Kecamatan Maniangpajo dan sekitarnya.


Pada pemilu legislatif 2019 ayah dari Muhammad Ardiansyah Suriadi, Ratu Munawarah Suriadi, Adiba Mukarramah Suriadi dan Ade Surianti Suriadi sudah membulatkan tekadnya untuk terjun ke dunia politik untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. 


H Suriadi Bohari maju sebagai calon anggota DPRD kabupaten Wajo dari daerah pemilihan 3 meliputi Kecamatan Maniangpajo, Gilireng, dan Belawa lewat Partai Nasdem.


H Suriadi Bohari pun sukses mencatatkan namanya dalam daftar anggota DPRD kabupaten Wajo terpilih untuk periode 2019-2024. Setelah terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Wajo suami dari Hj Nila Agustina ini memperlihatkan komitmennya dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Sesuai janjinya akan mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat. Kepercayaan masyarakat atas dirinya haruslah dijaga dan dipelihara.


Di tengah kesibukannya dalam menjalankan aktivitasnya sebagai legislator, H Suriadi Bohari mampu membagi waktunya sebagai kepala rumah tangga, karena baginya keluarga merupakan hal terpenting dalam kehidupannya.(adv)

Komentar

Tampilkan

  • H Suriadi: Keluarga Hal Terpenting Dalam Kehidupan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan