Iklan

Iklan

Saat Reses, Ketua DPRD Wajo Harap Ajukan Yang Prioritas

Tuesday, October 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-12T14:08:40Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Ratusan masyarakat dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, membanjiri kegiatan reses Katua DPRD Wajo H. Andi Muh.Alauddin Palaguna, Rabu 25/10/2022.


Reses yang digelar Legislator PAN di Desa Alesilurungnge menghadirkan OPD yakni, Dinas PUPR dan Dinas Perkim. Hadir pada kesempatan itu,  Camat Pitumpanua Andi Cakunu, para Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan ratusan masyarakat.


Sejumlah aspirasi dan usulan dari masyarakat yakni, masyarakat desa kaluku mengajukan ruang petemuan desa, jalan perintisan dan poskesdes. Masyarakat Desa Alesilurungnge mengharapkan pembangunan jalan Bakkee.


Sementara masyarakat Desa mattirowalie meminta Jalan alternatif butuh pengerasan. Masyarakat Desa Sippellu meminta pembangunan jalan penghubung dengan desa Lompobulo dan masyarakat Desa Lauwa mengharapkan pembangunan jalan Deppabeta.


Ketua DPRD Wajo HA. Muh.Alauddin Palaguna menyampaikan dalam menyerap aspirasi masyarakat, melalui Musrenbang dan reses. Melalui reses inilah, anggota DPRD Wajo wajib menyerap aspirasi masyarakat dari tingkat paling bawah.


"Makanya melalui reses ini masyarakat diharapkan masyarakat menyampaikan aspirasi yang memang sangat prioritas untuk kerjakan dan bermanfaat untuk orang banyak. Inya Allah semua masukan dari masyarakat akan saya perjuangkan dan mengawalnya," ujarnya.


Sebelumnya, Camat Pitumpanua H. A Cakunu dalam sambutannya mengapresiasi Ketua DPRD Wajo yang telah merespon aspirasi masyarakat dan telah merealisasikan apa yang menjadi skala prioritas kebutuhan masyarakat di sejumlah desa.


Senada, Kepala Desa Alesilurungnge sangat berterimakasih kepada Ketua DPRD Wajo H Andi Alauddin Palaguna yang telah turun langsung ke desanya melakukan reses menyerap aspirasi masyarakat.


"Terimakasih, bapak ketua DPRD Wajo telah memilih Desa Alesilurungnge melaksanakan reses be rtemu masyarakat. Kami mengharapkan apa yang menjadi aspirasi warga Alesirungnge dapat diprioritaskan nantinya,"harapnya.(adv)

Komentar

Tampilkan

  • Saat Reses, Ketua DPRD Wajo Harap Ajukan Yang Prioritas
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan