Iklan

Iklan

Prabowo Subianto Dapat Dukungan Kaum Melenial

Sunday, August 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T03:12:35Z
KLIKSULSEL.COM,BOGOR - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas)Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) digelar selama dua hari, mulai dari 12-13 Agustus 2022 telah memutuskan kesediaan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024.

Rapimnas dipelopori dan didukung oleh ratusan anak muda dari berbagai Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia melahirkan penandatanganan kerjasama atau koalisi antar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

Demikian disampaikan oleh penanggung jawab Rapimnas Partai Gerindra, Anggi Arando Siregar melalui keteranganya usai pelaksanaan Rapimnas Gerindra ,Sabtu 13/8/2022.

Menurut Anggi Arando Siregar ,anak muda dapat kepercayaan lebih di Partai Gerindra dan memang partai Gerindra disukai oleh kalangan milenial.

"Itu tidak lepas dari kebijakan pimpinan yang selalu memberi ruang kepada anak muda dalam partai,"terang pria kelahiran Medan Sumatera Utara ini itu.

Pada pelaksanaan Rapimnas dihadiri oleh kader, pimpinan Partai Gerindra se Indonesia sebanyak 8.500 orang, selanjutnya pada hari kedua ditambah 2.500 kader dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Prabowo Subianto Dapat Dukungan Kaum Melenial
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan