Iklan

Iklan

Ibu-Ibu Dasa Wisma Diwilayah Pemberdayaan PT.CLM Antusias Mengikuti Lomba Toga Dan Tanaman Gizi

Monday, August 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T10:50:06Z
KLIKSULSEL.COM,LUTIM--Dalam Rangka Memeriahkan Bulan Kemerdekaan RI PT Citra Lampia Mandiri (CLM) melakukan kegiatan lomba Toga dan Tanaman Gizi sejak 3 Agustus.

Hal itu dikatakan Lucsunio pihak Eksternal PT.CLM yang juga selaku penanggung jawab kegiatan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan diikuti empat desa, yakni Desa Harapan, Desa Pongkeru, Desa Pasi-pasi dan Desa Laskap, keempat desa tersebut merupakan wilayah pemberdayaan PT Citra Lampia Mandiri (CLM)

"Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemanfaatan Obat-obatan serta tanaman gizi yang bersumber dari tanaman obat herbal yang tersedia di sekitar lingkungan masyarakat". Ucap Lucsunio pihak Eksternal. Senin (22/8/22).

Adapun kegiatan yang dilaksnakan ini dengan melibatkan beberapa stakeholder diantaranya Pemerintah Kecamatan Malili, PKK Kecamatan Malili dan Puskesamas Lampia.

Kegiatan Lomba ini disambut antusias oleh ibu-ibu dengan mempersiapkan toga dari masing-masing kelompok dasa wisma dengan jumlah toga yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 17 Toga.

Sumber: CLM Mining
Komentar

Tampilkan

  • Ibu-Ibu Dasa Wisma Diwilayah Pemberdayaan PT.CLM Antusias Mengikuti Lomba Toga Dan Tanaman Gizi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan