Iklan

Iklan

Diluncurkan Ketua DPRD Wajo, Cek Harga Baru Toyota Calya!

Saturday, July 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T09:06:03Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kabar terbaru dari dunia Otomotif, memasuki semester Kedua Tahun 2022 akhirnya Toyota meluncurkan Toyota New Calya Minor Change.Launching New Calya ini serentak dilaksanakan oleh Kalla Toyota seluruh cabang dengan terpusat di Mall Mari Makassar, tepat Sabtu, 16 Juli 2022.


Sementara untuk Launching di Kota Sengkang Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan terpusat di Autrium Sallo Mall Sengkang, yang ditandai dengan membuka penutup 1 unit Toyota New Calya Minor Change oleh Ketua DPRD Kabupaten Wajo HA Muh.Alauddin Palaguna.


Informasinya untuk wilayah Sengkang, tipe LCGC ini menguasai market share 43 persen dikelasnya. Pada Semester pertama Kalla Toyota Sengkang berhasil menjual sebanyak 288 unit dengan kontribusi New Calya sebesar 70 unit. 


Produk New Calya ini menjadi Primadona baru selain All New Avanza yang mana masih mempertahankan konsep mobil keluarga dengan 7 seat dan sangat hemat BBM. Kelebihan Toyota New Calya ini juga memiliki design yang semakin Sporty dan lebih Safety di Kelasnya. 


Dari segi pembaharuan Toyota New Calya in, terlihat dari segi Eksterior yang mengalami perubahan mulai dari New Front Mid Grille Design, antena sharkpin, perubahan model velg yang lebih sporty dan dari headlamp unitnya telah mengadopsi New Smoke lamp.


Dan yang pasti dilengkapi juga dengan Rear kamera untuk menunjang keselamatan.Dari Interior sedikit perubahan design kabin yang lebih mewah dan sistem audio yang bisa konek dengan smartphone.


Untuk Varian tipenya tersedia Tipe E dan G baik transmisi Manual maupun Automatic. Dari sisi Pricing All New Calya ini dibanderol dari harga Rp174.200.000 sampai dengan Rp196.700.000, tidak jauh beda dengan harga OTR yang lama area SulSel.


Kata Kepala Cabang Kalla Toyota Sengkang Irfandi, Program sales bulan ini sangat menunjang penjualan Toyota yang mana program salesnya menawarkan Dp Rendah,Fasilitas Trade In,Layanan terbaru T-Care,Ez- Deal,SMART CASH, Voucher Belanja jutaan rupiah, dan Undian 150 Paket Wisata Religi dan Grand Prize 1 unit New Agya. 


"Terakhir layanan Extra Care dan Free service part selama 3 tahun atau 50 ribu mana yang tercapai terlebih dahulu, dan untuk ketersediaan All New Calya ini bisa langsung didapatkan hanya di KALLA TOYOTA SENGKANG dengan tanda jadi 5 juta rupiah," katanya. 

Komentar

Tampilkan

  • Diluncurkan Ketua DPRD Wajo, Cek Harga Baru Toyota Calya!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan