Iklan

Iklan

AKBP Santiadji Tegaskan Siswa Latja Tidak Buat Pelanggaran

Thursday, June 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T06:58:58Z





KLIKSULSEL.COM, SOPPENG - Kapolres Soppeng AKBP Santiadji Kartasasmita memberikan arahan dan pembekalan kepada 49 siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Tahun Angkatan 2022 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel di Mapolres Soppeng, Kamis 02/6/2022.

Dalam sambutanya AKBP Santiaji Kartasasmita menyampaikan ,selamat datang kepada para siswa yang akan melaksanakan Latihan Kerja (Latja) selama 1 bulan terhitung 2 Juni hingga 2 Juli tahun 2022 di Mapolres Soppeng. 

Untuk itu, dia menekankan kepada para siswa agar tetap menjaga kesehatan serta taat beribadah dan tidak melakukan pelanggaran atau tindakan tidak terpuji yang dapat mencederai dan merugikan institusi Polri.

"Ikutilah pelatihan dan pembelajaran dengan baik dan bersungguh-sungguh,sehingga nantinya dapat berhasil dilantik menjadi anggota Polri yang Presisi,"pintah AKBP Santiadji Kartasasmita.

Pada pelaksanaan Latja para siswa akan didampingi oleh para mentor, pendamping supervisor dari masing-masing fungsi Kepolisian baik Lantas, Reskrim, Intelkam dan Sat Binmas.

Laporan; Lantur
Komentar

Tampilkan

  • AKBP Santiadji Tegaskan Siswa Latja Tidak Buat Pelanggaran
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan