Iklan

Iklan

Klik Pemenang Badminton Tournament Wajo Energi Of Harmoni

Monday, March 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kegiatan  Badminton Turnamen Se-Kabupaten Wajo Energi Of Harmoni yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo  di GOR WBC Thomas Sallo Mall, Sengkang resmi ditutup. Minggu (6/3).

Sebanyak 62 peserta dari perwakilan kecamatan dan berbagai komunitas olahraga  turut serta dalam pertandingan tersebut. “Pertandingan ini kami gelar menjelang HJW ke-623 yang akan diramaikan kejuaraan bulu tangkis se-Sulawesi Selatan,” jelas Ketua Pantia Kegiatan.

Pertandingan yang juga didukung oleh Pegadaian ini  berlangsung sejak tanggal 1 - 6 Maret 2022 itu diawali dengan babak penyisihan yang dimulai sejak pukul 20.00 hingga pukul 01.00  malam hari, yang diikuti oleh semua peserta. Di hari kelima dan keenam sudah melakukan semifinal dan final.

Ada sebanyak enam tim e-sports yang menjadi juara di masing-masing kategori game.

Keenam tim tersebut terbagi menjadi 2 level, yaitu ; Di level A  adalah (PB Simpatig) Upiq - Masse, (PB Dinamika) Randi - Andi Eka, (Prima Lestari) Angga - Arya, dan (Rumpia Muda) Andi Dande - Baso Aziz.

Kemudian di Level B adalah (Prima Lestari) Asrul - Ridwan, (ADNI) Fery - Uchu, (ADNI) Buronk - Ralling, (Trans ADNI) Anto - Asri.

Sementara itu, salah satu peserta turnamen, uchu mengatakan senang bisa ikut hadir pada pertandingan yang digelar oleh KNPI Kabupaten Wajo ini. “Meski jadwal padat, namun senang akhirnya saya bisa ikut hadir pada kegiatan Tournament Badminton se-Kabupaten Wajo 2022 Energi Of Harmoni ini. Bukan siapa yang kalah atau yang menang, yang terpenting suasana keakraban dapat terbangun bersama diantara semua peserta yang hadir,” katanya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Wajo yang juga seorang pemain Badminton mengatakan keinginannya agar bisa kembali melaksanakan Tournamet olahraga di tahun depan.

“yah...semoga di tahun depan kami DPD KNPI Kabupaten Wajo bisa kembali melaksanakan event tournamen seperti ini untuk para atlet-atlet yang ada di kabupaten wajo,” ungkapnya.

(Fhira)
Komentar

Tampilkan

  • Klik Pemenang Badminton Tournament Wajo Energi Of Harmoni
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan