Iklan

Iklan

PT CLM Mendukung Program Perpustakaan Desa Di Desa Harapan Kecamatan Malili

Friday, February 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T06:25:31Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM--Dalam melaksanakan program pemberdayaan PT Citra Lampia Mandiri (CLM) terus meningkatkan kemampuan akses dan kerjasama dengan Masyarakat Desa yang berada diwilayah pemberdayaannya.


Seperti halnya di Desa Harapan, Kecamatan Malili, Desa ini merupakan salah satu wilayah pemberdayaan PT CLM, saat ini mendapat dukungan dalam pengembangan program perpustakaan Desa.


Hal itu dikatakan A.Dodi Manggabarani selaku SPV.Comunity PT.CLM, Kamis (3/1/2022). Menurutnya ini dilakukan tentunya bertujuan agar perpustakaan Desa ini dapat menjadi ruang bagi masyarakat terkhusus generasi muda untuk meningkatkan minat baca dalam menambah wawasan serta referensi melalui gerakan membaca bagi masyarakat.


"Perpustakaan ini dapat terus berkembang dan dimanfatkan secara maksimal tapi tentunya memang diperlukan berbagai inovasi untuk terus meningkatkan serta menumbuhkan minat baca bagi masyarakat," Harap A.Dodi MB 


Sementara itu, Sartika selaku pengelola perpustakaan Desa Harapan dirinya  mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Citra Lampia mandiri (CLM) dengan adanya bantuan ini kami staff perpustakaan dapat menambah koleksi buku disini.


"Kami harap dapat menambah minat baca masyarakat khususnya anak - anak di Desa Harapan, semoga buku-buku ini dapat menjadi berkah untuk kita semua dan PT. Citra Lampia Mandiri," pungkasnya.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • PT CLM Mendukung Program Perpustakaan Desa Di Desa Harapan Kecamatan Malili
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan