Iklan

Iklan

PT.CLM Bersinergi dengan Pemerintah Desa Balantang dalam Program Ojek Online

Sunday, January 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-30T05:43:46Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM--PT.Citra Lampia Mandiri (CLM) terus melakukan Program Jumat Berkah diwilayah pemberdayaannya di Desa Balantang, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur,Sabtu (29/01/ 2022).


Saat melakukan program jumat berkah diwilayah itu PT CLM juga memberikan dukungan terhadap program yang di gagas oleh pemerintah Desa Balantang yakni program Ojek Online.


Semntara itu, SPV.Community External PT.CLM, A.Dodi MB mengatakan, program ini perlu kita dukung bersama sehingga dapat berjalan secara berkelanjutan dimana program ini memudahkan masyarakat dalam dibidang transportasi roda dua.


"Tentunya dengan mengaplikasikan tekhnologi atau online kita berharap program Ojek Online ini memudahkan pelayanan bagi masyarakat dalam beraktifitas," Ujar A.Dodi.


Dukungan yang diberikan PT CLM mendapat apresiasi oleh Musakkir Kepala Desa Balantang, ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan dalam pelaksanaan program kerjasama ini tentunya kehadiran ojek online ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat terkuhus bagi pengguna jasa ojek


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • PT.CLM Bersinergi dengan Pemerintah Desa Balantang dalam Program Ojek Online
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan