Iklan

Iklan

Resmikan Kotaku di Wajo, H Muh.Aras Minta Tolong.!

Tuesday, December 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T12:27:05Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Anggota DPR-RI Dr H Muh.Aras meresmikan program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Jl Sungai Gilireng Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa 28/12/2021.


Menurut H Muh.Aras peresmian program Kotaku tersebut adalah yang ke 9 titik, dan itu merupakan karya masyarakat karena mulai perencanaan, pengelolaan anggaran, dan pengerjaan hingga pemanfaatan dilaksanakan oleh masyarakat sekitar.


"Saya berharap kedepan ini ditingkatkan, lebih diperindah lagi sehingga menarik perhatian. Dan tolong agar ini dipelihara, dirawat dan dijaga fasilitas ini serta dimanfaatkan sebaik mungkin,karena ini adalah miliknya masyarakat," katanya.


Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, menekankan kepada Pemerintah agar kawasan Program Kotaku dijaga, terjaga kebersihannya dan sepanjang jalur yang berlabel Kotaku tidak ada sampah yang berserakan. H Muh.Aras, berjanji akan memberikan fasiltas untuk sampah di lokasi tersebut.


"Kita harus benar-benar mendidik masyarakat agar bersih. Tolong ya, tidak boleh ada sampah yang berserakan di kawasan ini," tegas pemilik Perusahaan Konveksi Emeral itu.


Selain Program Kotaku itu, H Muh.Aras juga menyalurkan program Bedah Rumah, Program Pisew,MCK, Pembangunan Jembatan, dan sejumlah Infrasktur jalan termasuk Jalan di Cempa yang setiap saat mengalami kerusakan.   

Komentar

Tampilkan

  • Resmikan Kotaku di Wajo, H Muh.Aras Minta Tolong.!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan