Iklan

Iklan

Polres Wajo Lakukan Vaksinasi di Pasar Malam Sengkang

Thursday, December 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T21:21:54Z
KLIKSULSEL.COM, WAJO – Polres Wajo melakukan vaksinasi di area Pasar Malam Sengkang setiap hari Rabu dan Sabtu terhadap penjual serta pengunjung untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wajo.

Kegiatan vaksinasi ini dipimpin oleh IPDA Marthen Kasiddokes Polres Wajo dan telah dilaksanakan pada 14 Kecamatan, 16 Kelurahan se-Kecamatan Tempe dan di Poliklinik Sarja Arya Racana Polres Wajo yang dibuka setiap hari kerja pada pukul 08.00-12.00 Wita untuk melayani masyarakat divaksin gratis. 

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, A yang turut hadir memantau langsung pelaksanaan vaksinasi ini mengucapkan terimakasih kepada Tim Vaksinator, para Kapolsek Polres Wajo, pemerintah setempat serta masyarakat yang telah menyukseskan vaksinasi Covid-19 ini.

“Mari menyukseskan vaksinasi Covid-19 dengan mengajak rekan, sahabat, saudara, keluarga dan masyarakat untuk divaksin gratis sehingga kekebalan imunitas di Kabupaten Wajo tercapai dan menambah laju peningkatan ekonomi serta kegiatan masyarakat Kabupaten Wajo,” katanya.

Senada dengan hal tersebut, Kapolsek Tempe AKP Abd. Rahman juga mengaku turut bekerjasama dengan pemerintah setempat, instansi terkait, para tokoh dan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Tempe untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19.

“Tetap jaga Harkamtibmas di Kecamatan Tempe yang hingga saat ini dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Diketahui pula, Camat Tempe Supardi Amar, dan 16 Lurah se-Kecamatan pada tanggal 15-18 November 2021 telah melaksanakan Kebut Vaksin dengan capaian target peserta vaksin sebanyak 1.997 orang dan akan dilanjutkan kembali pada tanggal 13-16 Desember 2021.

Sehubungan dengan hal tersebut, Supardi Amar berharap kepada masyarakt, khususnta masyarakat Kecamatan Tempe yang belum divaksin agar melakukan vaksinasi.

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk dukungan dan kerjasama instansi terkait dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tempe, khususnya di Kabupaten Wajo, dan pada umumnya untuk mencapai herd immunity.

Laporan: A Fatimah
Komentar

Tampilkan

  • Polres Wajo Lakukan Vaksinasi di Pasar Malam Sengkang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan