Iklan

Iklan

Pemuda Sedekah Open Donasi Pak Kanu Untuk Perbaikan Atap Rumah Dan Konsumsi.

Wednesday, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T15:24:03Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM-Organisasi Pemuda Sedekah yang berkedudukan di Desa Pongkeru,Kecamatan Malili, kembali melakukan misi kemanusiaan.


Kali ini Pemuda Sedekah mengadakan program "membantu Pak Kanu". Dimana Bapak Kanu. Warga beralamat kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.


Dalam progam Pemudah Sedekah dibulan ini yang akan dilakukan untuk membantu membenahi bagian atap rumah Bapak Kanu. Dan konsumsi sehari-harinya dengan berdonasi sembako.


Dari hasil investigasi Pemuda Sedekah, Bapak Kanu yang setiap harinya bekerja sebagai petugas tukang bersih-bersih disalah satu lokasi Wisata Air Terjun Mata Buntu terletak di Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur. 


Melalui Media ini Amir Asri Selaku Ketua  Organisasi Pemudah Sedekah, mengajak para dermawan yang ingin berbagi terhadap Bapak Kanu dalam misi kemanusiaan.


"berharap bisah memperbaiki atap rumahnya yang sudah bocor dan tidak layak pakai. Mari Kita bantu Pak Kanu mewujudkan impiannya dengan berdonasi untuk perbaikan atap rumahnya sekaligus membantu konsumsi sehari-harinya dengan berdonasi sembako," ajak Amir.


Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu Bapak Kanu dengan keluarga dan menjadi berkah untuk kita semua yang ingin membantu. Aamiin.


Bagi yang ingin menyalurkan donasi melalui transfer dapat mengirim ke rekening BANK BRI 4997-01-036552-53-9. Atas nama, Pemuda Sedekah, Kode unik (015). Contoh : 100.015.


Untuk informasi lebih lanjutnya dapat menghubungi kontak 085319587282 (ocha) atau 085298939781 (amir).

Komentar

Tampilkan

  • Pemuda Sedekah Open Donasi Pak Kanu Untuk Perbaikan Atap Rumah Dan Konsumsi.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan