Iklan

Iklan

Hadiri Podcast Persepsi, Koordinator DPP LIPAN Indonesia Siap Menyambut Djusman AR di Wajo

Monday, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T10:43:01Z

 


KLIKSULSEL.COM, WAJO - Pegiat Antikorupsi, Djusman AR akan menghadiri Podcast Persepsi (Perbincangan Seputar Korupsi) Episode Wara-wiri Korupsi yang diselenggarakan Masyarakat Wajo Literasi (Ma’Jori) dan didukung langsung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di Studio As’adiyah Channel, Senin (15/11/2021). 


Saat dikonfirmasi terpisah via Whatsapp,  Koordinator DPP LIPAN Indonesia, Harry Goa mengatakan, awalnya ia berangkat ke Makassar menemui Djusman AR di Warkop Lagota dan memberikan langsung undangan aktivis yang akrab disapa Bang Djus itu.


Harry Goa melanjutkan, pada saat itu pula Djusman AR mengatakan InsyaAllah siap menghadiri acara Podcast Persepsi dikarenakan sesuai dengan profesinya.


Berdasarkan informasi, kegiatan Podcast  tersebut akan disiarkan di akun Instagram @persepsi_project dan di channel YouTube Persepsi Project.


Selain Djusman AR, acara tersebut juga akan dihadiri orang nomor satu di Kabupaten Wajo, Bupati Wajo Amran Mahmud sebagai narasumber dan dipandu langsung oleh alumni Akademi Jurnalistik Lawan Korupsi (AJLK) 2021, Andi Besse Siti Fatimah, S.H. 


Diketahui Djusman AR juga merupakan Koordinator Badan Pekerja Komite Masyarakat Anti Korupsi (KMAK) Sulselbar dan Direktur Lembaga Peduli Sosial Ekonomi Budaya Hukum & Politik (LP-SIBUK) Sulsel.


Laporan: A Fatimah

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Podcast Persepsi, Koordinator DPP LIPAN Indonesia Siap Menyambut Djusman AR di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan