Iklan

Iklan

Peringati Maulid, Karang Taruna Ingatkan untuk Selalu Terapkan Prokes

Monday, October 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T13:15:18Z
KLIKSULSEL.COM, WAJO – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Wajo menggelar Maulid Akbar dan Pengajian di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Kamis (14/10/2021) malam.

Maulid Akbar dan Pengajian yang mengangkat tema, “Teladani Akhlak Rasulullah dan Jaga Ukhuwah Islamiyah” tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-61 tingkat Kabupaten Wajo.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, panitia pada acara tersebut menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak demi menghalau penularan Covid-19 di Kabupaten Wajo.

Ketua Karang Taruna, Abdul Rahim menuturkan bahwa ia juga telah melakukan study Karya Bakti Karang Taruna (KBKT) dengan tema, “Konsisten Berkarya untuk Bangsa” yang dikemas dalam berbagai kegiatan olahraga, seni, bakti sosial dan keagamaan.

Tak lupa dirinya pun kembali mengingatkan para hadirin di acara Maulid Akbar dan Pengajian tersebut untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Prokes Covid-19 demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud pun terlihat menghadiri Maulid Akbar dan Pengajian yang digelar oleh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Wajo .

Pada kesempatan tersebut H. Amran Mahmud mengapresiasi Pengurus Karang Taruna atas kerja keras dan kontribusinya yang telah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Wajo dalam berbagai aktivitas sosial.

 “Penghargaan setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Karang Taruna Wajo, atas segala kerja keras yang dilakukan Pengurus Karang Taruna Kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat desa dan kelurahan yang telah terasa konstribusinya,” ujarnya.

Laporan: Andi Fatimah
Komentar

Tampilkan

  • Peringati Maulid, Karang Taruna Ingatkan untuk Selalu Terapkan Prokes
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan