Iklan

Iklan

Terapkan Prokes, Kapolres Wajo Serahkan Bantuan Warga Terdampak Banjir dan Covid-19

Friday, September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T05:31:00Z


KLIKSULSEL.COM, WAJO – Kapolres Wajo, AKBP Muh. Islam A menyerahkan bantuan sembako di Posko Pengungsian Banjir, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, pada hari Jumat (24/9/2021).

Pada kesempatan ini, Kapolres Wajo didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Wajo, Kapolsek Tempe, dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Tempe.

Kapolres Wajo bersama rombongan menyerahkan 26 paket bantuan kepada warga Kelurahan Salomenraleng yang mengungsi akibat banjir di Gedung Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Wajo.

Menurut AKBP Muh. Islam A, paket sembako yang diserahkan merupakan bantuan sosial dari bareskrim Polri kepada masyarakat Kabupaten Wajo yang terdampak Pandemi Covid-19 dan Banjir.

AKBP Muh. Islam A pun berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Wajo yang terdampak banjir dan Pandemi Covid-19.

“Semoga dapat meringankan beban masyarakat dan semoga bermanfaat,” harap Kapolres Wajo.

Untuk diketahui, kegiatan sosial itu dikemas dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan tidak membentuk kerumunan.


Laporan: A Fatimah

Komentar

Tampilkan

  • Terapkan Prokes, Kapolres Wajo Serahkan Bantuan Warga Terdampak Banjir dan Covid-19
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan