Iklan

Iklan

Pasca Amankan Komplotan Curnak, DPRD Wajo Beri Penghargaan Polisi

Monday, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T22:34:36Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - DPRD Kabupaten Wajo memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Wajo karena memberikan keamanan dan kenyamanan masayarakat setelah berhasli mengungkap dan meringkus komplotan palaku pencurian ternak sapi yang sangat meresahkan.


Sebagai bentuk apresiasi tersebut, DPRD Kabupaten Wajo memberikan piagam penghargaan kepada para anggota Polres Wajo yang dianggap berpretasi.


Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPRD Wajo, Ir H Andi Muhammad Alauddin Palaguna kepada Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam dan sejumlah pesonil lainnya, di sela kegiatan upacara apel gelar pasukan serentak dalam rangka “Operasi Patuh 2021” di Halaman Mapolres Wajo, Senin (20/9/2021).


Ketua DPRD Wajo, Ir H Andi Muhammad Alauddin Palaguna mengatakan penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi DPRD Kabupaten Wajo, atas kinerja personil Polres Wajo yang sangat responsif dalam menjaga situasi kamtibmas, agar Wajo tetap aman dan kondusif.


"Responsif menindaklanjuti keluhan warga, terkait kasus curnak yang selama ini sangat meresahkan masyarakat. Terutama kasus pencurian sapi,” kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu


Mereka yang menerima penghargaan dari DPRD Kabupaten Wajo yakni, Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Muhammad Warpa, Kapolsek Takkalalla, Iptu Bambang Purwanto.


Selai itu, Kanit Reskrim Polsek Takkalalla, Ipda Masri Juanda, PS Kanit Samapta Polsek Takkalalla, Aipda Andi Asrul Jaya dan BA Polsek Takkalalla, Aipda Sinardin.


Penghargaan juga diberikan kepada Lima anggota BA Sat Reskrim Polres Wajo, diantaranya; Bripka Baso Arwan, Bripka Gusnardi Abustan, Briptu Abdul Rahman, Briptu Syamsul Rijal dan Briptu Ardhian Dwi Saputro.

 

Selain penghargaan dari DPRD Kabupaten Wajo. Bupati Wajo, Amran Mahmud didampingi Ketua DPRD Wajo juga memberikan penghargaan kepada Kapolres Wajo, AKBP Muhamad Islam dan Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata atas prestasi bersama jajaran dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.


Piagam Penghargaan untuk Dandim 1406 Wajo diterima oleh Kepala Staf Distrik Militer (Kas Dim) 1406 Wajo yang mewakili Dandim 1406 Wajo hadir pada apel gelar pasukan tersebut. Selain itu, diserahkan juga penghargaan kepada perwakilan personil Polres Wajo yang berpretasi. (Adv)

Komentar

Tampilkan

  • Pasca Amankan Komplotan Curnak, DPRD Wajo Beri Penghargaan Polisi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan