Iklan

Iklan

Ketua LBH CLPK DPP Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Nufaizal Di Gowa,Sulsel

Monday, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T14:44:57Z


KLIKSULSEL.COM,GOWA--Salah satu lembaga bantuan hukum LBH CLPK DPP yang berkantor di Jalan mula baru nomor 14 makassar, Sulawesi Selatan. Menyalurkan bantuan sosial.


Bantuan tersebut diberikan langsung kepada Panti Asuhan Nufaizal di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Minggu (26/09/2021).


Sebagai wujud kepedulian  terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya di tengah upaya penanggulangan Covid-19.


Hal itu dikatakan A.Arianto, S.H selaku ketua DPP Sulawesi Selatan. Dirinya menuturkan Pandemi Covid-19 telah berdampak luas kepada banyak kelompok masyarakat tidak hanya pada aspek kesehatan, melainkan juga pada aspek ekonomi sosial.


"Untuk itu kami berharap bahwa kontribusi ini dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang membutuhkan. Ini adalah saat dimana kita saling bahu-membahu dan juga membantu yang lain agar tercipta keharmonisan, khususnya, ditengah situasi yang tidak mudah," jelasnya.


Menurut A.Arianto selaku ketua LBH CLPK DPP Sulsel dia bersama timnya akan terus berupaya sebaik mungkin dalam memberikan kontribusi yang lebih baik terhadap masyarakat yang membutuhkan dan turut mensuport pemerintah menghadapi pandemi Covid-19.


"Kami semua berharap pandemi ini cepat berakhir, kita bersama-sama harus mentaati himbauan Pemerintah, dan ikut menyosialisasikan kepada masyarakat agar penyebaran tidak meluas", sambungnya.


Selain itu kata dia, berharap di panti asuhan nurfaizal kabupaten gowa ini ada donatur tetap serta semua pihak dapat terus berperan aktif, saling membantu dan bergotong royong untuk ikut memberikan kontribusi, harapnya.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Ketua LBH CLPK DPP Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Nufaizal Di Gowa,Sulsel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan