Iklan

Iklan

Dipercaya Penanggungjawab Bisnis Development DPP APRI

Wednesday, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T11:07:51Z

 


KLIKSULSEL.COM,LUTIM--Irwan Bachri Syam (Ibas) diberikan amanah sebagai penanggung jawab bisnis development Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI).


Diketahui Ibas yang juga mantan Bupati Luwu Timur. Melalui media ini dirinya mengucap terima kasih karena telah dipercayakan mengemban amanah sebagai penanggung jawab bisnis development DPP APRI.


"Ini amanah dan tanggung jawab yang harus saya jalankan. Dengan diamanahkan sebagai penanggung jawab tentu saya tidak bisa berjalan sendiri, olehnya itu saya mengajak teman-teman APRI untuk bersama-sama, bahu membahu dalam menuntaskan kerja-kerja APRI," kata Ibas. Rabu (22/09/2021).


Tak sampai disitu, ia juga berharap agar penambang rakyat baik mineral maupun non mineral agar kiranya mengedepankan ramah lingkungan. Dan terpenting adalah tidak lagi dianggap sebagai Penambang yang tidak mengantongi ijin dan lain sebagainya.


Olehnya itu, APRI siap bersama-sama rakyat untuk mengelola hasil bumi sendiri untuk semata-mata demi kesejahteraan masyarakat sehingga tidak lagi didominasi pengusaha-pengusaha besar seperti yang terjadi saat ini, harapnya.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Dipercaya Penanggungjawab Bisnis Development DPP APRI
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan