Iklan

Iklan

Berusaha Gorok Leher Saudara, Tersangka Diamankan Polisi

Saturday, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T10:02:48Z

KLIKSULSEL.COM, LUTIM - Belum diketahui secara pasti pemicu sehingga seorang pemuda di Malili Kabupaten Luwu Timur, Provinsi sulawesi Selatan tega menggorok leher kakak kandungnya sendiri saat terlelap tidur, Jumat 3/9/2021.

Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur yang mendapatkan laporan upaya pembunuhan dengan cara menggorok leher korbannya bergerak cepat dan berhasil mengungkap pelaku yang ternyata adalah saudara kandung dari korban.

Tanpa perlawanan Munir (31) berhasil diamankan aparat dari Polres Lutim di kediaman orang tuanya, di Jl Poros Lakawali - Malili Desa Manurun Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur (Lutim).

Peristiwa nahas yang dialami oleh Salam (52) itu terjadi dipondok Empang dan ditemukan warga di kawasan Pelabuhan Balantang dalam keadaan bercucuran darah dari leher bekas sayatan benda tajam pelaku, Kamis 2/9/2021.

Menurut Kasat Reskrim Lutim, Elli Kendek, Warga yang mendapati korban langsung membawanya dengan menggunakan kendaraan mobil menuju Puskesmas Malili untuk mendapat perawatan medis, disana baru saksi menghubungi keluarganya, hingga melaporkan ke Polres Lutim.

"Pelaku mengakui dan membenarkan kalau ia yang telah melakukan perbuatan tersebut dengan menggunakan sebilah parang kemudian setelah ituu pelaku langsung lari meninggalkan tempat dengan menggunakan perahu milik pelaku menuju pulang ke rumahnya," ungkap Kasat Reskrim Lutim, Elli Kendek

Pelaku dan Barang Bukti berupa Sebilah Parang, sepasang pakaian ke kantor Polres Lutim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara Korban Salam saat ini mendapatkan perawatan medis di RS I Lagaligo Wotu, Lutim.


Komentar

Tampilkan

  • Berusaha Gorok Leher Saudara, Tersangka Diamankan Polisi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan