Iklan

Iklan

7 Model Jaket Deus Ex Machina yang Cocok untuk Pria

Thursday, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T14:47:36Z



KLIKSULSEL.COM - Jaket merupakan busana yang paling banyak diminati, terutama bagi anak muda sekaranh. Terkadang banyak orang yang memakai jaket untuk bergaya atau hanya sekedar menghangatkan dinginnya cuaca di malam hari.


Maka itulah Deus Ex Machina hadir dengan produk berbagai macam jaket yang dikhususkan untuk pria agar tampil lebih trendy. 


Berikut ini terdapat 7 model jaket dari Deus Ex Machina yang perlu Anda ketahui, antara lain:


Andre Workwear – Bistre Tan

Warna Bistre Tan mungkin terlihat cukup terang bagi kebanyakan orang, tetapi sangat cocokuntuk pria. Jaket Andre Workwear sangat nyaman digunakan dan terdapat sleting dibagian depan, jadi Anda dapat dengan mudah memakai jaket ini.


Didesain dengan tampilan trendy, jaket ini terbuat dari bahan cotton canvas cesin backed dan terlihat pointed colar yang memberikan kesan rapih saat dikenakan.


Sea Squalor Shirt

Jika Anda tidak ingin memakai jaket tebal, Anda dapat mempertimbangkan jaket Sea Squalor Shirt yang terlihat seperti baju panjang tetapi bahannya cukup tebal. Terdapat 3 warna yang tersedia, yaitu navy, mimosa gold, dan army green.


Jaket ini didesain dengan open colar dan terlihat kekinian, serta sangat cocok untuk Anda yang memperhatikan fashion masa kini. Bahan yang digunakan yaitu cotton herringbone twill fabrication.


Ronald Address

Jaket Ronald Address sangat cocok untuk dipakai sehari-hari dan memberikan kesan trendydengan ilustrasi yang dibuat oleh Deus dibagian belakangnya. Bagian depan, terdapat tulisanDeus dan terdapat pointed collar, serta front button opening.


Bahan yang digunakan untuk pembuatan jaket Ronald Address yaitu bahan katun. Sehingga sangat nyaman saat digunakan dan tidak akan membuat Anda merasa gerah.


Address Workwear

Jaket lengan panjang selanjutnya yaitu Address Workwear. Jaket ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil trendy dengan desain kekinian, hal ini dapat dilihat dari tulisan Deus bagian depan dan bagian belakang.


Warna yang tersedia untuk jaket Address Workwear yaitu Dijon (coklat muda) dan hitam. Sedangkan untuk bahan yang digunakan pada jaket ini yaitu cotton canvas.


Chuck Bomber

Bagi Anda yang menyukai jaket bomber, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli jaket Deus Ex Machina yang satu ini dengan nama Chuck Bomber. Desainnya cukup sederhana, yakni terlihat tulisan Deus cukup besar di bagian punggung belakang.


Jaket bomber ini sangat cocok untuk digunakan keluar rumah atau saat Anda sedang mengendarai motor agar terhindar dari angin malam.


Canggu Coach

Selanjutnya, terdapat jaket Canggu Coach yang terlihat simple dan di bagian depan terdapat tulisan Deus, sementara bagian belakang terdapat alamat Deus di Canggu. Warna yang tersedia yaitu hanya warna hitam yang memberikan kesan elegan serta menggunakan bahan 100% nylon fabrication.


Bahan ini memang cukup licin, tetapi tetap nyaman untuk dikenakan selama aktivitas diluarrumah. Terdapat pointed collar dan kancing dibagian depan untuk memudahkan Anda memakai jaket ini.



Workwear Jacket

Terakhir, Deus Ex Machina mengeluarkan jaket yang bernama Workwear. Jaket ini nyamanuntuk digunakan selama melakukan aktivitas keseharian Anda dan desain yang memberikan kesan trendy.


Bahan yang digunakan untuk jaket Workwear yaitu polyester cotton canvans fabrication. Selain itu, terdapat sleting dibagian depan dan kantong dibagian samping kiri dan kanan.


Sekian ulasan mengenai jaket Deus Ex Machina yang cocok untuk pria. Bagaimana menurut Anda jaket dari Deus Ex Machina?


Komentar

Tampilkan

  • 7 Model Jaket Deus Ex Machina yang Cocok untuk Pria
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan