Iklan

Iklan

Covid-19 Meningkat PT.CLM Bagikan Fasilitas Cuci Tangan Untuk Publik.

Friday, July 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T13:53:45Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Program Jumat Berkah PT.Citra Lampia Mandiri (CLM) kali ini menyalurkan bantuan untuk fasilitas publik di empat (4) Desa di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur,Jumat (2/7/2021).


Dalam kegiatan tersebut pihak prusahaan PT.CLM membagikan fasilitas tempat mencuci tangan yang ditempatkan di kantor-kantor yang berada di Empat (4 ) Desa.


Fasilitas tempat cuci tangan yang disalurkan itu ditempatkan di Desa Laskap, Desa Pasi-Pasi, Desa Pongkeru dan Desa Harapan keempat Desa ini merupakan wilayah pemberdayaan PT.Citra Lampia Mandiri (CLM).


Kegiatan yang dilakukan PT.CLM tersebut disampaikan oleh A.Dodi Manggabarani selaku External PT.CLM. Menurutnya, itu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 khususnya di Kabupaten Luwu Timur.


"karena mengingat beberapa hari terakhir ini terjadi peningkatan kasus covid-19 secara nasional sehingga memang diperlukan sinergitas semua pihak untuk memutus penyebaran virus corona". Kata A.Dodi Manggabarani.


Kegiatan ini guna melindungi masyarakat, Sambung Dodi,agar tidak terpapar dari virus dan kita segera dapat keluar dari pendemi dengan tetap melaksanakan prokes dengan cara mencuci tangan dan memakai masker.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Covid-19 Meningkat PT.CLM Bagikan Fasilitas Cuci Tangan Untuk Publik.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan