Iklan

Iklan

Amankan Peguna Sabu, Polsek Pitumpanua Buru Bandarnya.!

Saturday, July 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T07:19:38Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO  - Kepolisian Sektor Pitumpanua berhasil mengamankan tersangka pengguna narkotika di Buriko Desa Buriko, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 16 Juli 2021.


Adalah Askar (25) warga asal Desa Lacinde Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, yang ditangkap karena ditemukan 1 (satu) saset bungkusan plastik putih yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.


Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman.P mengatakan sebelum dilakukan penangkapan, jajaran Polsek Urban Pitumpanua terlebih dahulu mendapat informasi dari masyarakat bahwa yang besangkutan selama ini tinggal di Bonepute Kabupaten Luwu dan sering pergi ke Siwa untuk membeli sabu.


Lanjut Kompol Jasman mengakui, saat itu juga dilakukan pengembangan terhadap penjual/pengedar namun hasilnya yang didapat dilapangkan masih tidak ditemukan a/n. Aco yang diduga menjadi bandar barang haram tersebut.


"Juga mengakui sudah sering kali membeli Narkoba jenis sabu sabu di tempat tersebut, dan juga membeli sabu pada orang bernama Ettana A yang tinggal di Siwa, untuk di konsumsinya bersama teman-temannya," ungkap Kompol Jasman Parodi.

Komentar

Tampilkan

  • Amankan Peguna Sabu, Polsek Pitumpanua Buru Bandarnya.!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan