Iklan

Iklan

Syukur Ms Apresiasi Kinerja Kades Bontominasa, Beri Masukan untuk Terus Berinovasi

Friday, June 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T07:15:52Z
KLIKSULSEL.COM.BULUKUMBA - Aktivis Buruh Bulukumba Syukur Ms memberikan apresiasi kinerja kepala Desa Bontominasa Lukman, terkait rampungnya pembangunan alun-alun Desa Bontominasa di Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Mantan wakil ketua buruh SPSI Bulukumba ini menilai, Lukman menyulap Desa Bontominasa menjadi kawasan desa terpadu yang modern dan tetap mempertahankan nilai kearifan lokal. 

"Ini bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lain di Kecamatan Bukukumpa," kata Bang Rionk sapaan akrabnya kepada Kliksulsel.com, Jumat 18 Juni 2021.

"Alun-alun ini sebagai ikon suatu daerah yang menjadi kebanggaan dan tempat untuk bersuka cita bagi masyarakat," tambahnya.

Meski begitu, dirinya berharap agar pembangunan bisa merata di setiap dusun, mengingat Desa Bontominasa terdapat lima dusun.

"Jangan hanya Dusun Balangriri saja yang dibenahi meskipun pusat desa, tapi dusun yang lainnya juga butuh sentuhan," ucapnya.

Kemudian, kata Bang Rionk, jangan sampai pembangun yang tidak merata muncul kecemburuan sosial di tengah-tengah masayarakat.

"Tujuannya bagus, dan kami sebagai warga beri masukan kepada pak Lukman terus berinovasi," tutup Bang Rionk.

Laporan : Ewin
Komentar

Tampilkan

  • Syukur Ms Apresiasi Kinerja Kades Bontominasa, Beri Masukan untuk Terus Berinovasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan