Iklan

Iklan

Polres Lutim Target 1000 Vaksin

Sunday, June 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T04:48:24Z

KLIKSULSEL.COM,LUTIM --Kepolisian Resort Luwu Timur menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat Kabupaten Luwu Timur yang telah terdaftar. Hal itu dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75. Sabtu (26/06/2021). 

Kegiatan itu dipantau langsung Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik didampingi oleh Pabung Luwu Timur Mayor inf Martinus Pagasing bersama para Kabag ops, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kapolsek Malili.

“Hari ini polres Luwu timur dan Polsek jajaran melaksanakan vaksinasi massal serentak, untuk Polres Luwu Timur sendiri dilaksanakan di gedung simpurusiang kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur. Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemda Luwu Timur,” Kata Indratmoko.

Dalam kegiatan petugas gabungan TNI-Polri dan dinas kesehatan mengarahkan warga untuk melalui berbagai tahap Seperti pendaftaran/ verifikasi data, skrining, penyuntikan vaksin dan observasi.

“Sebelum melakukan penyuntikan vaksin, warga terlebih dahulu mencuci tangan sebelum memasuki ruangan untuk mengikuti tahap tahap vaksinasi, di dalam ruangan kami juga sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah klaster penyebaran Covid-19”. Lanjut Kapolres.

Diketahui sekitar 1000 target vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Luwu Timur yang terbagi menjadi 6 titik mulai dari Polres sampai dengan Polsek jajaran yang dilaksanakan serentak pada tanggal 26 juni 2021.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat kabupaten Luwu Timur yang begitu antusias mengikuti program vaksinasi massal dalam rangka mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Luwu Timur.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti program vaksinasi massal ini, kami berpesan bagi masyarakat yang sudah vaksin agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak terapkan 5M dan 3T lindungi diri, keluarga maupun teman terdekat,”. Tutup Indramoko.

Laporan:Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Polres Lutim Target 1000 Vaksin
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan