Iklan

Iklan

Kecelakaan di Malili Telan Korban Jiwa

Monday, May 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T14:48:42Z

 


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Kecelakaan maut melibatkan mobil panter dan motor KLX terjadi di desa Ussu kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Senin (03/05/2021) sekitar pukul 17.30 wita.


Berdasarkan informasi yang dihimpun pengendara motor Kawasaki  KLX , Aswin Korban (19) meninggal dunia ditempat, Korban mengendara dari arah Malili hendak pulang ke rumahnya di perumahan Bumi Batra Guru, Ussu.


Sementara mobil Panter angkutan Umum dengan nomor polisi DD 1790 OW dari arah Palopo menuju malili yang dikemudikan Lel. Nurdin mengalami Luka robek dirawat di Puskesmas Malili.


"Aswin terpental beberapa meter setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Panther.  Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Malili, namun nyawanya tidak tertolong," Ujar Sember yang diterima KLIKSULSEL.COM.


Dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Luwu Timur, Iptu Desy Ayu Dwi Putri dirinya membenarkan kejadian tersebut.


"berdasarkan Keterangan Saksi dan Hasil Olah TKP, sekitar pukul 17.30 Wita mobil panter yang dikemudikan oleh Lel. Nurdin bergerak dari arah barat Ke timur atau dari arah Palopo Ke Malili," kata Iptu Desy.


Diduga mobil tersebut kecepatan tinggi yang telah melakukan Pendahuluan kendaraan, setelah melakukan pendahuluan dari arah berlawanan muncul sepeda motor kawasaki trail yang dikendaraai Lel. AA yang tidak dapat lagi menguasai kendaraannya.


Menurut Iptu Desy Ayu Dwi Putri mobil Panter  DD 1790 OW mengalami Peot kap depan, pecah pada kaca depan. Motor kawasaki trail mengalami Pecah ban depan, pelek dan has bengkok kedalam.


"barang bukti yang disita 1 mobil Isuzu Panter No. Pol ( DD 1790 OW ) dan 1 motor kawasaki trail. ( tanpa TNKB)," Sambungnya.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Kecelakaan di Malili Telan Korban Jiwa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan