Iklan

Iklan

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Managemen PT CLM Bagi Sembako

Tuesday, May 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T18:39:06Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Managemen PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu (dhuafa) maupun lanjut usia.


Hal itu dikatakan Fauzi Lukman selaku Spv.Gov and Com PT.CLM, bahwa Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan secara langsung oleh pihak managemen prusahaan, Selasa,(10/5/2021).


"Dalam Proses pembagian paket sembako tersebut Pihak perusahaan tetap menerapkan Standar Operasional Prosedur Covid-19," Kata Fausi.


Pembagian sembako ini diberikan terhadap masyarakat yang berada di empat Desa yakni, Desa Pongkeru,Desa Laskap,Desa Pasi-Pasi dan Desa Harapan,Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur,Sulawesi Selatan.


Menurut Fausi Lukman, Kegiatan ini dilaksanakan  sebagai bagian dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. dalam menciptakan rasa  Kebersamaan.


"dengan bertujuan silahturahim antara PT.CLM & masyarakat yang berada di sekitar IUP PT.Citra Lampia Mandiri, besar harapan kami kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat menjelang Hari Raya idul Fitri "tutup Fauzi.




Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Managemen PT CLM Bagi Sembako
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan