Iklan

Iklan

Alhamdulillah, korban Tenggelam di Sungai Walennai Ditemukan

Saturday, May 22, 2021 WIB Last Updated 2021-05-22T11:19:46Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Setelah dilakukan pencarian sejak Jumat 21 Mei 2021 pagi kemarin, tim akhirnya berhasil menemukan korban tenggelam di aliran Sungai Walennae Kelurahan Padduppa Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu 22 Mei 2021.


Korban yang diketahui bernama H Buhari Masse (62) itu dikabarkan hilang dan terakhir berada di bantaran Sungai Walennae, kuat dugaan korban tenggelam. 


Dugaan tersebut kemudian dikuatkan dengan ditemukannya Motor, Sendal, dan Ember serta ada karung milik korban. Pemerintah setempat bersama Pemerintah Kabupaten kemudian melakukan pencarian korban di Sungai Walennae.


Warmansyah salah satu Kabid di Dinas Sosial juga mengungkapkan jika korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dan melaporkan ke pihak tim pencari.


"Korban pertama kali ditemukan warga mengapung dan memberikan informasi kepada seterusnya kami melakukan evakuasi kobrna ke rumah duka selanjutnya diserahkan untuk dikebumikan," kata Warmansyah.


Indo Sennang warga setempat yang pertama kali menemukan korban sontak histeris hingga suaranya terdengar warga sekitar.


Penemuan korban tenggelam itupun mengundang kerumunan warga dari berbagai penjuru Kota Sengkang Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan menyaksikan proses evakuasi.


Korban kemudian diantarkan ke rumah duka di Jl muhammadiyah Sengkang dan keluarga sepakat mengebumikan korban di wilayah Kabupaten Soppeng. 



Komentar

Tampilkan

  • Alhamdulillah, korban Tenggelam di Sungai Walennai Ditemukan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan