Iklan

Iklan

Pulihkan Ekonomi,HIPMI Soppeng Gelar Ramadhan Festival

Sunday, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T14:44:59Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Badan Pengurus Cabang (BPC)Pengusaha Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Soppeng Sulawesi selatan menggelar Ramadhan Festival, Minggu 18/4/ 2021. 

Kegiatan Ramadhan Festival akan digelar selama 21 hari atau di mulai hari ini Minggu 18 hingga 12 Mei 2021 di Lapangan Gasis Watansoppeng.

Ketua Panitia Maharani Kahar, mengatakan sebanyak 31 pelaku usaha akan menjajakan jualannya berupa makanan,minuman dan pakaian.

Pada kesempatan itu juga,Ketua BPC HIPMI Soppeng,Andi Muhammad Farid Kaswadi, berkomitmen akan memberikan kontribusi aktif di tanah kelahirannya dan akan terus melakukan konsolidasi organisasi dengan tujuan wadah pengusaha muda Soppeng semakin aktif menjadi mitra Pemerintah di Kabupaten Soppeng.

"Kemitraan dalam dimensi ekonomi diwujudkan dengan sejumlah program kerja dan kegiatan untuk membangun kembali ekonomi,apalagi kita tahu bersama pandemi Covid-19 memaksa kita untuk melakukan adaptasi dalam keseluruhan aspek kehidupan termasuk dalam dunia usaha," Kata Andi Muhammad Farid Kaswadi. 

Olehnya itu,putra Bupati Soppeng ini juga berjanji akan terus membuat terobosan yang bisa membantu pengusaha muda bertahan di tengah situasi sulit karena pandemi Covid-19. 

"Ramadhan Festival ini merupakan ide atau gagasan dari teman-teman pengurus HIPMI Soppeng yang gelisah karena sudah berapa lama kita terdiam akibat pandemi Covid-19," Ungkap Andi Muhammad Farid Kaswadi.

Laporan:Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Pulihkan Ekonomi,HIPMI Soppeng Gelar Ramadhan Festival
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan