Iklan

Iklan

Kenali ! Wakapolres Dan KasatReskrim Polres Soppeng Yang Baru!.

Thursday, April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T13:38:19Z


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Gerbong mutasi di tubuh Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) kembali bergulir.Dalam Surat Telegram (STR) Kapolda Sulsel Nomor : STR / 206/IV/ Kep /2021/ tanggal 13 April 2021.


Berdasarkan Surat Telegram (STR ) Polda Sulsel di atas.Dua Perwira pejabat lingkup Polres Soppeng ikut bergeser atau berganti. 


Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng mendapatkan jabatan baru sebagai Kasisandi Ditintelkam Polda Sulsel. Jabatan Wakapolres Soppeng akan diisi oleh Kompol Muhiddin Yunus yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkhirdinlur Bagwatpers Ro SDM Polda Sulsel.


Sementara Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri ,mendapatkan jabatan yang sama yaitu sebagai Kasat Rekrim Polres Luwu Utara dan jabatan Kasat Reskrim Polres Soppeng akan di isi oleh Iptu Noviarif Kurniawan jabatan sebelumnya sebagai Kanitidik 4 SatReskrim Polres Takalar Polda Sulsel. 


Kendati dengan adanya mutasi pergeseran ,Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa,membenarkan dan mengatakan bahwa mutasi atau pergeseran dalam tubuh institusi Polri merupakan hal yang biasa.


"Iya benar dan ini suatu penyegaran maupun promosi jabatan pada institusi Polri,"Kata AKBP Mohammad Roni Mustofa Rabu 14/4/2021.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Kenali ! Wakapolres Dan KasatReskrim Polres Soppeng Yang Baru!.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan