Iklan

Iklan

Peringatan Isra M'iraj , Supriansa : Semoga Wabah Virus Corona-19 Segera Berlalu !.

Thursday, March 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-11T04:24:55Z


KLIKSULSEL.COM,JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Supriansa mengucapkan selamat merayakan Isra M'iraj 1442 Hijriyah tahun 2021.


"Semoga kita tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dan wabah virus Corona ini segera berlalu,"Ucap Supriansa Kamis 11/3/2021.


Menurut Supriansa, Isra M'iraj merupakan peristiwa dahsyat perjalanan suci Nabi Muhammad Saw dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa di Palestina hingga naik ke langit tujuh dalam semalam. 


"Peristiwa itu terjadi pada 27 Rajab di tahun ke delapan kenabian dan kisah perjalanan suci Nabi Muhammad SAW menembus langit ketujuh atau Sidratul Muntaha dalam semalam,"Kata Supriansa.


Pada masa itu , dengan menunggangi Buroq bagi masyarakat Arab zaman Jahiliah dinilai sebagai cerita yang tidak masuk akal.Namun tidak bagi sahabat Abu Bakar Ash Shiqqiq.


"Abu Bakar Ash Shiqqiq orang pertama yang mengimani dan meyakini perjalanan suci Rasulullah SAW.Sehingga diberi gelar (Ash Shiddiq) orang yang dipercaya,"Urai Supriansa yang dikutip di cp inews.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan Isra M'iraj , Supriansa : Semoga Wabah Virus Corona-19 Segera Berlalu !.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan