Iklan

Iklan

BUMD WEJ Akui Bakal Terbuka Peluang Ribuan Tenaga Kerja

Wednesday, March 31, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T18:05:26Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Jajaran Direksi yang baru Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Wajo Energi Jaya tiba-tiba muncul membuat pengakuan setelah setahun lamanya, usai dilantik di Ruang Serbaguna Bappeda Kabupaten Wajo,  Maret 2020 lalu.


Dalam jumpa persnya, jajaran Direksi BUMD Wajo Energi Jaya dihadapan awak sejumlah awak media di Warkop ACCI, Selasa (30/03/2021) mengaku sudah melakukan ikatan kerjasama dengan PT Humpus Partagas dan PT Excelsior Strategy Mandiri.


Menurut Direktur Utama PT. Wajo  Energi Jaya Lukman Hamid, kerjasama tersebut akan menyasar Proyek CNG (Compressed Natural Gas), yang berfungsi sebagai bahan bakar untuk home industri dan transportasi.


Meskipun tanpa menunjukkan kontrak kerjasama, diakui juga Luqman Hamid yang didampingi Direktur Operasional, Syamsul Bahri sudah menandatangani MoU dengan PT Sumber Investasi Pratama, untuk proyek pembangunan pabrik Pupuk.


"CNG ini sudah ada di Kawasan Industri Kota Makassar yang siap membeli untuk mengganti bahan bakarnya ke gas apa lagi pupuk. Tentunya akan membuka peluang ribuan tenaga kerja muda mudahan bisa lancar dan sukses,' harapnya.


Ditambahkan Luqman Hamid, perusahan CNG akan beroperasi bulan depan dan akan ditempatkan di Desa Patila Kecamatan Pammana sementara untuk perusahaan pupuk belum bisa ditentutkan lokasi penempatannya.


Laporan: Ichal Mahendra


Komentar

Tampilkan

  • BUMD WEJ Akui Bakal Terbuka Peluang Ribuan Tenaga Kerja
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan