Iklan

Iklan

Belum Lama Usai Dikerjakan, Warga Desa Pongkeru Keluhkan Pelayanan Air PDAM

Sunday, March 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T14:14:28Z


KLIKSUSEL.COM,LUTIM - Warga Desa Pongkeru Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur mengeluhkan penanganan distribusi air yang dikelolah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kecamatan Malili,Kabupaten Luwu Timur.


Pasalnya, baru-baru ini air tidak mengalir ke rumah-rumah pelanggan yang berada diwilayah Desa Pongkeru.


“baru-baru ini tidak jalan setelah dikerjakan sudah jalan tapi tidak kencang tekanannya,tidak mampu naik kerumah saya karena memang agak diatas letak rumah saya,awalnya bagus tekanannya tinggi,” kata warga Pongkeru,Minggu (28/3/2021).


Dengan kondisi seperti itu dapat mengakibatkan terganggunya aktifitas warga yang membutuhkan air bersih yang tidak mampu naik kerumah-rumah warga yang posisinya diatas dari jalur pipa air.


“memang waktu dikerjakan pemasangan pipa air itu kelihatannya tipis tidak standar dan ukuran pipanya hanya 3 inc,kalau semua terbagi-bagi masuk kerumah warga yang pastinya kewalahan airnya karena memang kecil pipanya,jika presurnya ditambah bisah-bisah meledak pipanya akibat tipis", Ujar warga lagi.


Ia pun berharap dan mewakili pelanggan PDAM yang berada di wilayah Desa Pongkeru yang terdampak agar tidak menyusahkan masyarakat ditambah lagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini.


"Kita berharap agar dapat dilakukan perbaikan biar airnya merata kerumah-rumah warga,"


Hingga berita ini ditayangkan belum dapat tersambung pihak PDAM Luwu Timur.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Belum Lama Usai Dikerjakan, Warga Desa Pongkeru Keluhkan Pelayanan Air PDAM
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan