Iklan

Iklan

Ciptakan Generasi Sehat, PT CLM Galakkan Jumat Berkah

Friday, February 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T22:40:52Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - PT Citra Lampia Mandiri (PT.CLM) kembali melakukan program kedua Jumat Berkah Berbagi  dengan tema "menciptakan generasi sehat" dengan membagikan berupa makanan bergizi tambahan untuk balita disekitar 4 Desa di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (5/2/2021).


Kegiatan itu dilakukan dengan pembagian makanan tambahan terhadap 320 Balita dan 40 diantarax merupakan kategori kurang Gizi. 


Program tersebut dilakukan disekitaran Desa Harapan, Desa Pongkeru dan Desa Pasi-Pasi serta Desa Laskap, sekaligus mendukung kegiatan amal yang sebelumnya telah dilakukan oleh PT CLM.


Kepala Teknik Tambang (KTT) Ahmad Surana Naf mengatakan Pembagian itu dilakukan secara pribadi dilingkungan rumah masing-masing, dengan membagikan berupa makanan bergizi tambahan untuk balita yang membutuhkan.


"Program Jumat Berkah PT.CLM pada Jumat ini tgl 05 Februari 2021 menyusun tema peran PT.CLM dalam menciptakan Generasi Sehat.Kegiatannya membagikan makanan bergisitambahan untuk balita dan balita stunting balita. Lokasi Desa Harapan, Pongkeru,Pasi2,Laskap," Kata Ahmad.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Ciptakan Generasi Sehat, PT CLM Galakkan Jumat Berkah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan