Iklan

Iklan

Wabup Wajo Mengecek Bantuan Korban Bencana Sulbar

Friday, January 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T08:16:36Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sebelum diberengkatkan, Wakil Bupati Wajo H Amran Se melakukan inspeksi mendadak ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo untuk mengecek bantuan korban bencana alam Gempa Bumi di Sulawesi Barat (Sulbar).


H Amran SE mengatakan, sekitar 12 truk logistik yang sudah terkumpul dan akan disalurkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) kepada korban bencana alam Gempa Bumi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.


"Pantauan di BPBD Wajo dalam rangka pemberangkatan bantuan Pemda untuk korban bencana di Sulbar, sekitar 12 truk logistik yang sudah siap diberangkatkan besok, Insya Allah," katanya.


Lebih jauh pengusaha asal Kalimantan Selatan itu mengatakan, bantuan yang terkumpul merupakan sumbangan dari sukarela dari ASN lingkup Pemda Wajo dan beberapa donatur diluar Pemda Wajo yang ikut berpartisipasi.



"Semoga ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa bencana di Sulbar, saya Bupati, Sekda dan beberapa kepala OPD ikut mendampingi meninjau langsung ke lokasi bencana," katanya.


Komentar

Tampilkan

  • Wabup Wajo Mengecek Bantuan Korban Bencana Sulbar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan