Iklan

Iklan

Terlibat Narkoba, Warga Kajang Ini Ditangkap Polisi

Saturday, January 30, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T00:25:54Z


KLIKSULSEL.COM,BULUKUMBA - Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba dan mengamankan satu orang terduga pelaku,Jumat (29/01/2021).


AS (35) diamankan pada hari Rabu (27/01/2021) sekira pukul 21.00 di Dusun Pannololo Desa Bontobaji Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. 


Penangkapan ini berawal ketika Unit Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi laporan dari masyarakat yang menyebutkan seseorang dengan ciri-ciri tertentu sering bersentuhan dengan Narkoba.


Selanjutnya info tersebut ditindaklanjuti Sat Narkoba Polres Bulukumba dengan melakukan serangkaian penyelidikan dan pembuntutan.


Dengan berbekal Surat Perintah,  Tim Opsnal Sat Narkoba yang dipimpin Aipda Masnar Apriadi, saat dilakukan lidik ditemukan AS (35) di jalan dengan menggunakan mobil, sehingga dilakukan pemeriksaan penggeledahan badan dan mobil.


Saat dilakukan penggeledahan didalam mobil ditemukan 1 (satu) sachet plastik bening yang ditaruh diatas mobil pada jok bagian depan sebelah kiri.


Barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 (satu) sachet plastik bening yang di duga shabu, 1(satu) unit handphone lipat warna biru merk Samsung dan 1(satu) unit mobil merk Toyota Agya warna putih.

 

Selanjutnya terduga pelaku AS (35) diamankan di Mako Polres Bulukumba guna pemeriksaan lebih lanjut.


Laporan: Ewin

Komentar

Tampilkan

  • Terlibat Narkoba, Warga Kajang Ini Ditangkap Polisi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan