Iklan

Iklan

Pimpinan dan Anggota DPRD Wajo Turut Berduka

Friday, January 15, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T11:19:33Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Wajo menyampaikan ucapan belasungkawa atas peristiwa bencana alam Gempa Bumi yang melanda beberapa wilayah di Sulawesi Barat (Sulbar)  Jumat (15/1/2021) dini hari tadi.


Disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh Alauddin Palaguna, duka cita yang mendalam tiurut dirasakan atas bencana Gempa Bumi dengan kekuatan 6,2 SR yang menimpa masyarakat di Kabupaten Mamuju, Majene dan Polewali Mandar, Sulawesi Barat


Menurutnya, Pimpinan dan anggota beserta masyarakat Wajo berharap semoga yang menjadi korban dari bencana alam disana, diberikan kesabaran dan segera diberikan jalan terbaik untuk bangkit kembali seperti sediakala.


"Pimpinan dan anggota turut berduka atas bencana Gempa Bumi di Majene Sulawesi Barat (Sulbar). Mari kita berdoa keselamatan dan kesabaran teruntuk saudara-saudari kita yang terdampak gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat," kata Politisi PAN Wajo itu.


Diketahui, Gempa Bumi yang menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berpusat di Enam Kilometer (6 KM) Timur laut Majene mengguncang Sulawesi Barat pada Jumat dini hari pukul. 01.28 WIB.


Sejumlah bangunan, termasuk Kantor Gubernur Sulbar, dilaporkan rusak berat. Berdasarkan laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mamuju, tercatat sedikitnya Tiga orang meninggal dunia, dan 24 orang luka serta lebih dari 2.000 warga mengungsi.


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Pimpinan dan Anggota DPRD Wajo Turut Berduka
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan