Iklan

Iklan

Personel TNI AL Temukan Peti Jenazah di Batas Sultra-Sulsel

Friday, January 15, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T01:59:28Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Berdear video digroup WhatsApp anggota TNI AL Lantamal IV Makassar yang bertugas diwilayah Desa Lampia. Dimana dalam Vidio itu bersama seorang warga yang menemukan peti jenazah dipinggir jalan trans Sulawesi sekitaran Desa Lampia Kecamatan Malili, Luwu Timur.


Berdasarkan keterangan Komandan Posal Lampia Serma Yosep, dalam Vidio tersebut bahwa Peti jenazah itu ditemukan warga tergeletak dipinggir jalan yang tak jauh dari perbatasan Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan, Kamis (14/1/2021) siang.


Awalnya dia mendapat laporan dari seorang warga yang katanya menemukan sebuah peti mayat yang tergeletak di pinggir jalan dekat daerah perbatasan antara Sulsel dan Sultra.


"warga yang melaporkan bernama pak Nir kemudian seketika itu juga kami bersama pelapor langsung menuju tempat lokasi untuk mengecek kebenaran dari laporan warga tersebut”, ungkapnya dalam Vidio.


“setelah sampai di tempat peti mayat yang posisinya memang berada di pinggir jalan trans Sulawesi dekat dengan semak-semak, lalu kami berinisiatif untuk memeriksanya dan ketika kami membuka peti mayat tersebut sudah dalam keadaan kosong”, sambung Serma Yosep.


Bahkan menurutnya telah ia laporkan ke Polres Luwu Timur dan pihak Puskesmas Lampia untuk menindaklanjuti penemuan tersebut.


Dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Luwu Timur (Lutim), Iptu Eli Kendek membenarkan adanya peti jenazah tersebut menurutnya berdasarkan informasi Anggota dilapangan mengatakan bahwa Peti jenazah itu kosong,namun akan kembali dilakukan pengecekan untuk disterilkan barang tersebut.


Hari ini (Jum,at 15/1/2021)akan dilakukan pemeriksaan ulang bersama tim gugus covid-19 untuk disterilkan guna memastikan apakah itu peti jenazah sudah terpakai atau bekas pakai. Namun indikasinya bahwa barang tersebut kemungkinan terjatuh dari mobil.


"Dari informasi katanya ada tulisan Bau-bau, nah apakah peti jenazah dari sana atau menuju Bau-bau itu yang belum diketahui," Ujar Iptu Eli Kendek.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Personel TNI AL Temukan Peti Jenazah di Batas Sultra-Sulsel
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan