Iklan

Iklan

Kadis PUPR Wajo Sebut Infrastruktur Jalan Program Prioritas

Wednesday, December 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T09:51:57Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Wajo kembali menggelar Jumpa Pers Sosialisasi dan Program Pemerintah Kabupaten Wajo Tahun 2020. Selasa (8/12/2020) di Warkop Acci Callaccu


Jumpa pers kali ini menghadirkan Dua narasumber yakni Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Wajo H Alamsyah  dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Wajo Andi Pamenneri.


Pada kesempatan kali ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Wajo Andi Pamenneri menyampaikan akan selalu berusaha untuk menyelesaikan apa yang sudah menjadi program Bupati Wajo.


"Terjadinya devisit karena adanya Covid19, tapi apa yang sudah menjadi program bapak Bupati Wajo untuk 1.000 km Mantap. Maka kami akan terus berusaha untuk kesana meski seperti yang kita ketahui adanya berbagai rintangan yang ada". 


Andi Pameneri kembali menuturkan strategi-strategi Pemerintah Kabupaten Wajo untuk merealisasikan programnya.


"Berbagai strategi yang dilaksanakan termasuk di tahun 2020 ini kami mencoba untuk melakukan perbaikan di berbagai ruas jalan dan menutup lubang-lubang jalan yang rusak".


Kepala Badan Kesatuan  Bangsa dan Politik sangat mengapresiasi kegiatan jumpa pers yang diadakan oleh Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Wajo. H. Alamsyah pun berharap di jumpa pers berikutnya bisa dilibatkan kembali.


Laporan: Fhira

Komentar

Tampilkan

  • Kadis PUPR Wajo Sebut Infrastruktur Jalan Program Prioritas
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan