Iklan

Iklan

RX King Tabrakan Motor Taxi di Wajo, Seorang Pengendara Tewas

Sunday, November 29, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T04:34:11Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dua kendaraan Sepeda Motor terlibat kecelekaan yang mengakibatkan korban jiwa di kawasan poros Sengkang -Tarumpakkae, tepatnya di Atapangge Desa Rumpiah Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/11/20200 malam.


Kedua pengendara yang terlibat kecelakaan yakni Sudirman (30) warga asal Kelurahan Uraiyang Kecamatan Majauleng dan Herman (32) warga asal Desa Watangrumpiah Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo.


Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak Satuan Lalulintas Polres Wajo menyebutkan, kecelakaan berawal saat Sudirman yang mengendarai motor RX King melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi.


Namun apes, saat tiba di TKP tiba-tiba Herman yang mengendarai motor Taxi Gabah bergerak dari arah Barat hendak memotong kearah Timur sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Sudirman tewas dalam peristiwa tersebut.


Kepala Satuan Lalulintas Polres Wajo AKP Muh Yusuf mengatakan, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi serta mengamankan barang bukti berupa kendaraan kedua pengendara yang terlibat kecelakaan.


"Kedua korban kecelakan mendapatkan perawatan di Puskesmas Majauleng, namun Sudirman dinyatakan meninggal dunia sedangkan Herman masih menjalani perawatan  yang mengalami luka Lecet lutut kiri, bengkak kepala bagian depan dan merasakan sakit pada bagian dadanya," kata AKP Muh Yusuf.


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • RX King Tabrakan Motor Taxi di Wajo, Seorang Pengendara Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan