Iklan

Iklan

Laka Tunggal, Avansa Terjun Ke Kali di Wajo

Monday, November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-15T23:46:30Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Mobil Avanza mengalami kecelakan hingga terjun kedalam sungai di wilayah Kelurahan Bukere Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 16/11/2020 dini hari tadi.


Kepala Satuan lalulintas Polres Wajo AKP Muh Yusuf membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tunggal, yang terjadi di wilayah Kelurahan Bukere Kecamatan Pitumpanua, Wajo. Dan anggotanya sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui kronologis peristiwa naas tersebut.


Dikatakan AKP Muh Yusuf kecelekaan tersebut berawal, saat kendaraan Roda Empat jenis Avanza dengan nomor polisi DD 1757 UV yang dikemudikan Firman (35) warga Awolagading Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua, Wajo.


Hasil olah TKP sementara diketahui jika mobil Avanza bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi namun pada saat di TKP berpapasan dengan mobil truk (Belum diketahui identitasnya) akibatnya mobil terjun kedalam dasar sungai.


"Saat berpapasan dengan mobil truk itulah sopir avanza tak mampu mengusai kendaraannya yang melaju dengan kencang sehingga mobil mengambil jalur kanan dan langsung terjun ke Sungai," kata AKP Muh Yusuf.


Satlantas yang menerima informasi tersebut langsung terjun ke lokasi melakukan olah TKP dan menggali informasi dari sejumlah saksi serta berupaya membantu proses evakuasi mobil dari dasar sungai.


Beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban namun kerugian material ditaksir hingga puluhan juta rupiah.


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Laka Tunggal, Avansa Terjun Ke Kali di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan